Email Kami
info@trisakamedia.co.id
No Telp
021-5334-1686
Lokasi Kami
Soho Capital Central Park
info@trisakamedia.co.id
021-5334-1686
Soho Capital Central Park
Merancang program periklanan yang efektif, pengembangan program periklanan diawali dengan mengidentifikasikan target pasar dan motif pembeli, kemudian baru membuat 5 keputusan utama dalam program periklanan:
Item content. Click the edit button to change this text.
01 February 2015
Item content. Click the edit button to change this text.
01 February 2015
Item content. Click the edit button to change this text.
01 February 2015
STEP 01
Tujuan periklanan harus berasal dari target pasar, market positioning dan bauran pemasaran Periklanan informatif persuasif dan mengingatkan
STEP 02
Tahap dalam siklus hidup produk, pangsa pasar dan basis konsumen, persaingan dan pengelompokkan, frekuensi periklanan, kemampuan substitusi produk dan karakteristik pasar.
STEP 03
untuk mengembangkan strategi yang kreatif, yaitu penerus pesan (message generation), evaluasi dan pemilihan pesan (message evaluation and selection), dan pelaksanaan pesan (message execution)
STEP 04
Lima hal yang dilakukan dalam memilih media, yaitu: menetapkan jangkauan, frekuensi dan pengaruh memilih media utama dalam beriklan; memilih wahana media yang spesifik, menetapkan waktu beriklan dalam media dan menetapkan alokasi media secara geografi.
STEP 05
Mengevaluasi iklan tersebut pada hasil efeknya seperti efek komunikasi (communication effect) dan efek penjualan (sales effect) yang kedua-duanya dapat diteliti.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
Jasa advertising bekerja sama dengan Anda untuk memahami tujuan bisnis Anda dan mengembangkan strategi iklan yang sesuai, hubungi kami sekarang untuk mendapatkan penawaran terbaik.